Tuesday, December 17, 2013

Villas-Boas enggan tinggalkan Tottenham

01
Berita olahraga terkini dari agen judi terbaik indo11.com, meski Tottenham baru saja menelan malu di kaki Liverpool, Andre Villas-Boas bersikukuh takkan meninggalkan posisinya sebagai manajer Tottenham.
Anak buah AVB tidak berdaya saat tampil di depan pendukung sendiri yang memadati White Hart Lane. Mereka dipecundangi The Reds dengan skor yang sangat telak 0-5. Meski demikian pria asal Portugal itu menolak untuk menyerah.
Ketika ditanya mengenai berapa lama ia bakal dipertahankan, ia menjawab :
“Itu satu-satunya hal yang tak bisa saya kendalikan, itu bukan wewenang saya jadi saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi. Saya harus kembali bekerja, itu satu-satunya yang bisa saya fokuskan.”
“Wewenang mengambil keputusan (pemecatan) bukanlah milik saya, karena jelas saya takkan mengundurkan diri dan saya bukan orang yang pergi begitu saja. Yang bisa saya lakukan cuma bekerja keras dengan para pemain untuk mengembalikan mereka ke jalur yang benar.”
Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, kekuatan yang dimiliki anak asuhnya masih diyakini Villas-Boas, tetapi ia juga sadar kekalahan besar kedua musim ini (setelah sebelumnya disikat Manchester City 0-6) bakal memberi pengaruh buruk pada mental tim – sesuatu yang harus segera diatasinya.
Sumber : http://indo11.com/

No comments:

Post a Comment