Monday, December 23, 2013

Bayern Muenchen Menjuarai Piala Dunia Antarklub 2013

01
Berita terkini dari agen judi terkenal indo11.com, Bayern Muenchen menjuarai Piala Dunia Antarklub 2013 setelah mengalahkan Raja Casablanca dengan skor 2-0 pada laga final yang digelar di Stade de Marrakech, Marrakesh, Sabtu (21/12/2013). Gelar ini melengkapi gelar yang diraih Bayern sebelumnya yakni Bundesliga 1, Liga Champions, DFB Pokal, dan Piala Super Eropa.
Gol pembuka Bayern diciptakan Dante saat laga baru berjalan tujuh menit. Pemain asal Brasil tersebut berhasil menjarigkan bola setelah menerima si kulit bulat dari Jerome Boateng.
Berita yang ada dalam agen judi terkenal indo11.com, Alcantara langsung menyongsong bola dengan sepakan keras yang membuat si kulit bulat bersarang ke sisi kanan gawang Raja Casblanca. Setelah itu, Bayern terlihat kesulitan mencetak gol meskipun menguasai permainan dan memiliki sejumlah peluang.
Pelatih Bayern, Josep Guardiola, berusaha mengatasi kebuntuan timnya dengan memasukkan Javi Martinez dan Mario Mandzukic pada pertengahan babak kedua. Namun, hadirnya kedua pemain tersebut tak memberikan dampak. Tak memedulikan ancaman tersebut, Bayern terus melancarkan serangan. Sayang, usaha mereka tetap tak membuahkan hasil. Alhasil, Bayern terpaksa menutup laga ini dengan skor kemenangan 2-0.
Sumber : http://indo11.com/

No comments:

Post a Comment