Friday, December 13, 2013

Gerrard harus absen di sejumlah kompetisi


01

Berita olahraga terdepan dari agen judi terbaik indo11.com, dalam lanjutan kompetisi Premier League, Skipper Liverpool Steven Gerrard terpaksa harus absen membela timnya saat menjalani serangkaian laga berat.
Di menit ke-56 Gerrard mengalami cedera hamstring, saat The Reds membela West Ham United 4-1 di Anfield akhir pekan lalu. Akibat cedera tersebut, gelandang sekaligus kapten timnas Inggris itu harus menepi setidaknya selama sebulan ke depan.
Kejadian yang serupa terjadi pada pemain 33 tahun, saat skuat Brendan Rodgers menjalani pertandingan berat dan menentukan posisi mereka di papan atas klasemenm yakni melawan Tottenham Hotspur, Manchester City dan Chelsea.
Mengenai permasalahan cedera ini kabarnya membuat sang manajer ikut dipusingkan. Sebelumnya mereka juga telah kehilangan Daniel Sturridge hingga tahun baru, usai sang pemain menderita cedera pergelangan kaki.
Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, musim ini, Gerrard tampi sebagai salah satu pilar lini tengah Liverpool dan tampil di seluruh 15 laga Premier League. Sepanjang musim 2013/2014, ia telah mengemas tiga gold an enam assist.
Sumber : http://indo11.com/

No comments:

Post a Comment