Wednesday, December 11, 2013

Ketertarikan Yohan Cabaye dengan PSG


01

Berita olahraga terpercaya dari agen judi terbaik indo11.com, ketertarikan untuk memperkuat tim kaya baru asal Prancis, Paris Saint- Germain (PSG) tampaknya telah ditunjukkan geladang Newcastle United, Yohan Cabaye.
Nama Cabaye memang santer diperebutkan sejumlah klub sejak munim panas kemarin. Selain Les Parisiens, kabarnya Manchester United dan Arsenal juga tertarik untuk menggunakan jasanya. Klub terakhir bahkan disebut sempat menjalin kesepakatan, dan membuat Cabaye ditepikan di awal musim.
Namun Les Bleus di sebuah wawancara mengakui bahwa jawara Ligue 1 merupakan klub yang bisa membuat pemain manapun tertarik. Yang menjadi pertimbangannya ialah nama besar PSG di kancah Eropa.
Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, “Sejauh yang saya tahu, belum ada kontrak dengan PSG. Tetapi siapa yang tak ingin bergabung dengan mereka saat ini,” tutur Cabaye yang masih terikat kontrak di St James Park hingga 2016 itu.
“Paris membuat tim lain ketakutan di Eropa, lebih dari musim lalu. Saya sangat berharap mereka memenangi Liga Champions.”
Sumber : http://indo11.com/

No comments:

Post a Comment