Sunday, December 29, 2013

Cardiff City kontar Sunderland 2-2


01

Agen Bola Sbobet Indo11 – Dua klub papan bawah Liga Premier Inggris, Cardiff City versus Sunderland harus puas dengan skor 2-2. Laga yang berlangsung di Stadion Cardiff City, tidak mampu mengubah posisi Cardiff maupun Sunderland untuk beranjak dari posisi lima paling bawah klasemen dalam Liga Utama Inggris.
Dalam pertandingan tersebut tim tuan rumah unggul satu gol terlebih dahulu melalui Jordon Mutch pada menit keenam yang menyambung umpan dari Fraizer Campbell. Gol itu juga menjadi gol semata wayang dalam babak pertama. Memasuki babak kedua tim tamu merubah sketma dengan memasukkan Steven Fletcher dan menarik keluar Fabio Borini yang mengalami cedera.
Pertandingan berjalan pada menit ke-60 Fraizer membuat para pendukung yang memenuhi Stadion Cardiff bersorak lewat aksinya yang membuahkan gol untuk tuan rumah. Gol tersebut membuat Cardiff unggul 2-0 atas tim tamu. pelatih Cardiff, David Kerslake melakukan tiga kali pergantian pemain demi menambah daya gedor.
Agen Bola Soccer Indo11 – Pergantian pemain yang dilakukan Kerslake bukan menambahkan gol untuk tim. Akan tetapi, Cardiff harus kebobolan kewat umpan Emanuele Giaccherini yang diteruskan dengan sempurna oleh Steven Fletcher. Pada detik-detik terakhir pertandingan Cardiff kembali kebobolan melalui aksi Jack Colback. Skor 2-2 pun mengakhir pertandingan tersebut.
Sumber : http://indo11.com

No comments:

Post a Comment