Friday, December 13, 2013

Lennon sesalkan kegugupan skuat Celtic


01

Berita olahraga terdepan dari agen judi terbaik indo11.com, diungkapkan manajer Glasglow Celtic, Neil Lennon bahwa anak buahnya kegugupan saat harus dibantai Barcelona FC 1-6 di Nou Camp, dini hari tadi.
The Hoops menjadi bulan-bulanan tuan rumah sejak matchday 6 fase grup H Liga Champions dimulai. Gol Gerard Pique di menit ketujuh seakan menjadi penanda, sebelum Pedro Rodriguez menggandakan keunggulan.
Hattrick perdana Neymar bagi Blaugrana pun tercipta dengan Celtic sebagai korbannya. Kemudian disusul Cristian Tello dan gol balasan Georgios Samaras di sisa babak kedua. Dari hasil statistic juga menunjukkan dominasi Barca di laga ini.
Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, “Sejak awal hingga akhir terlihat adanya kegugupan dari para pemain. Kami tak pernah menahan bola, dan beberapa kali melakukan kesalahan mendasar. Sungguh berat untuk diterima. Barcelona adalah sebuah tim yang sangat bagus, tetapi kami harusnya bisa mendapat yang lebih baik. Saya sangat marah sekaligus kecewa,” sesal Lennon.
Sumber : http://indo11.com/

No comments:

Post a Comment