Wednesday, December 18, 2013

Fletcher sempat berpikir pensiun

01
Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Lantaran lama tidak main karena sakit, Darren Fletcher sempat dihinggapi kekhawatiran. Bahkan ia sempat khawatir karirnya sudah tamat.
Fletcher untuk pertama kalinya dalam satu tahun terakhir merumput lagi pada akhir pekan lalu. Dia masuk menggantikan Ryan Giggs dalam laga melawan Aston Villa, Minggu (15/12), di mana Manchester United sukses meraih kemenangan 3-0.
Agen Bola Indo11 Terpercaya - Sudah dalam beberapa musim terakhir Fletcher jarang main. Gelandang berusia 29 tahun itu diketahui mengidap apa yang disebut sebagai ulcerative colitis (penyakit yang menjangkiti ususnya) dan membuatnya harus menjalani operasi.
"Ada waktu pada Mei lalu di mana saya berpikir: 'Inilah saatnya'. Jika operasinya tidak berjalan lancar, tidak mungkin lagi saya bermain sepakbola." jelas Fletcher.
"Saya ditangani oleh seorang dokter yang luar biasa. Saya mempercayainya sepenuhnya. Dia yakin, selama saya melakukan semuanya dengan benar. Dia yakin, semua tes berjalan lancar. Kemudian momennya datang dan saya merasa lega," katanya.
Sumber http://indo11.com

No comments:

Post a Comment