Monday, December 16, 2013

Iker Muniain semakin mendekat ke Juventus

01
Berita olahraga nomor satu dari agen judi terbaik indo11.com, tampaknya kabar bahwa penyerang Atheletic Bilbao, Iker Muniain semakin mendekat ke Juventus bukanlah semata isapan jempol belaka. Pemain Spanyol tersebut akan didatangkan pada saat Januari nanti oleh Bianconeri.
Diberitakan bahwa di awal pekan Bianconeri terus menerus mengamati perkembangan Muniain. Meski klausul yang harus ditebus boleh dibiling cukup tinggi, namun Juve disebutkan siap untuk menebusnya.
Los Leones ini tidak membutuhkan tambahan dana. Namun pemain tersebut akan dilepas apabila menebus klausul rilis fee-nya yang diyakini berada di kisaran 38 juta euro.
Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, syarat yang diajukan tersebut dikabarkan akan disetujui Juve dan Juve tengah siap mendatangkan Muniain yang masih berusia 21 tahun tersebut. Keberadaan Fernando Lloronte di tubuh Bianconeri akan dimanfaatkan untuk membujuk Muniain agar bersedia bergabung. Seperti yang diketahui Lloronte adalah mantan rekan satu tim Muniain di Bilbao.
Sumber : http://indo11.com/

No comments:

Post a Comment