Monday, December 16, 2013

Luis Suarez akan menggantikan status Gerrard


01

Berita olahraga nomor satu dari agen judi terbaik indo11.com, merupakan pukulan yang cukup berat bagi Liverpool harus bermain tanpa sang kapten, Steven Gerrard selama empat minggu ke depan akibat cedera hamstring.
Namun siapakah yang akan mengenakan ban kapten dalam laga melawan Tottenham (15/12) pun mengemuka. Ada beberapa kandidat kuat pengganti Stevie G mengomandoi rekan-rekannya di lapangan.
Sejatinya wakil kapten The Reds dijabat oleh Daniel Agger, sepeninggal Jamie Carragher yang pensiun. Masalahnya, di beberapa laga terakhir palang pintu asal Denmark itu gagal memasuki starting line-up.
Saat ini yang cocok untuk mengenakan ban kapten ialah bintang Liverpool, Luis Suarez . Manajer Liverpool, Brendan Rodgers pun tampak yakin jika bomber asal Uruguay itu mampu jika diberi tanggung jawab tersebut. “Ya, tentu saja, 150 persen dia mampu,” ujar Rodgers.
Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, Suarez sendiri kini masih memimpin daftar top skor Premier League musim ini dengan koleksi 15 gol. Hebatnya, ia mampu perlu 10 laga untuk mencapai angka tersebut.
Sumber : http://indo11.com/

No comments:

Post a Comment