Wednesday, December 25, 2013

Arsenal Lawan Chelsea Bertanding Imbang 0-0


01

Berita terpercaya dari agen bola ternama indo11.com, Manajer Chelsea Jose Mourinho menilai timnya bisa menguasai keadaan saat melakoni laga Premier League melawan Arsenal, yang berakhir 0-0, di Emirates Stadium, Senin (23/12/2013). Menurutnya, jika timnya mencetak satu gol saja, hasil pertandingan akan berbeda.
"Kami mengendalikan keadaan. Jika kami mencetak gol, kami akan menang. Kami berada dalam persaingan (merebut gelar juara Premier League), terutama jika Anda bandingkan dengan musim lalu. Saat itu, Chelsea tertinggal 11 poin pada tahap musim seperti sekarang ini," ujar Mourinho.
Berita yang terangkum dalam agen bola ternama indo11.com, "Betul kami tidak memasuki masa Natal sebagai penguasa klasemen, tetapi kami memasuki masa Natal dengan evolusi karena musim lalu kami sudah kehilangan kesempatan menjadi juara pada tahap musim seperti sekarang ini. Sekarang, kami ada dalam persaingan (merebut gelar juara)."
"Manchester United dan Tottenham Hotspur tidak berada di empat besar saat ini, tetapi mereka seharusnya masuk empat besar. Ini adalah situasi yang unik. Kompetisi yang luar biasa karena (ada banyak tim) berada dalam persaingan merebut gelar juara," tuturnya.
Sumber : http://indo11.com/

No comments:

Post a Comment