Monday, December 23, 2013

Arema Tundukkan Persik


01

Berita terkini dari agen judi terkenal indo11.com, Setelah peluit tanda kick-off dimulai, Arema melakukan tekanan yang membuahkan gol pertama dari Christian Gonzales pada menit kelima. Gonzalez membobol gawang Persik memanfaatkan umpan Alfarizi.
Arema kemudian berusaha dan berhasil menekan Persik. Sejumlah peluang tercipta, tetapi tak diselesaikan dengan baik, sehingga skor 1-0 tak berubah hingga turun minum. Pada babak kedua, Arema kembali mengambil inisiatif menyerang dan berhasil mendapatkan gol pada menit ke-48. Gol dicetak Irsyad Maulana memanfaatkan umpan Gustavo Lopez.
Berita yang disampaikan di agen bola online terpercaya indo11.com, Persik mencoba memperbaiki permainan mereka dengan memasukkan Christiano Lopez pada menit ke-51. Usaha tersebut tak membuahkan perubahan signifikan. Persik tetap kesulitan mengatasi tekanan Arema dan bahkan kebobolan untuk kali ketiga pada menit ke-86.
Gol terakhir Arema dicetak Samsul Arif, yang memanfaatkan bola liar di depan gawang Persik. Dengan kemenangan itu, Arema mempertahankan rekor kemenangan seratus persen dalam dua pertandingan. Sebelumnya, mereka menang 3-1 atas Sriwijaya FC.
Sumber : http://indo11.com/

No comments:

Post a Comment