Wednesday, December 11, 2013

Keseriusan Pepe dan tim akan ditunjukkan saat hadapi Copenhagen


01

Berita olahraga terpercaya dari agen judi terbaik indo11.com, perihal menjelang laga FC Copenhagen di Liga Champions pada tengan pekan ini, ungkapan Pepe kurang lebih sama seperti ungkapan Carlo Ancelotti, yang berisikan bahwa Real Madrid akan tetap bermain serius atas laga tersebut. Pertanyaan tentang pendekatan Madrid menyeruak menyusul posisi mereka yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai pemuncak klasemen grup.
“Kami akan menghadapi laga ini dengan keseriusan penuh karena seragam yang kami kenakan memiliki arti yang teramat penting. Besok para pemain akan memasuki lapangan denga keinginan untuk meraih kemenangan,” jelas Pepe.
“Kami tahu bahwa ini akan sulit, namun dari menit pertama kami akan menunjukkan mengapa kami datang ke sini. Kami adalah professional dan kami selalu ingin menang dan besok kami juga akan melakukan hal yang sama,” tutup Pepe.
Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, dengan skor telak 4-0, Los Blancos mampu mengalahkan tim asal Denmark itu pada partemuan pertama di Madrid.
Sumber : http://indo11.com/

No comments:

Post a Comment