Tuesday, December 17, 2013

Villa-Boas terima pesangon 4,5 juta pounds

01Berita olahraga terkini dari agen judi terbaik indo11.com, Andre Villas-Boas resmi dicopot dari jabatannya sebagai pelatih Tottenham, namun ia masih bisa sedikit tersenyum. Pasalnya, ia tak akan keluar dari The White Hart Lane dengan tangan kosong. Di rekening pribadinya saat ini seharusnya sudah ada dana yang menanti sebesar 4,5 juta poundsterling.
Menurut laporan, pria berusia 36 tahun itu mendapatkan uang pesangon yang cukup besar sebagai kompensasi atas tindakan chairman Daniel Levy, yang mengakhiri masa kerjanya setelah hanya 17 bulan.
Pelatih asal Portugal itu meninggalkan Spurs di posisi ketujuh klasemen sementara. Disebutkan bahwa kedua belah pihak telah mencapai pengertian setelah tim dibantai Liverpool 5-0, yang merupakan kekalahan terbesar di kandang dalam 16 tahun terakhir.
Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, di musim panas lalu Villas-Boas menandatangani kontraknya dengan Spurs selama 3 tahun dengan nilai 9 juta poundsterling, meski ia tak menyelesaikan satu musim penuh bersama Chelsea.
Sumber : http://indo11.com/

No comments:

Post a Comment