Friday, December 13, 2013

Insiden laser saat laga Chelsea dan Steaua berjalan


01

Berita olahraga terdepan dari agen judi terbaik indo11.com, laga yang berlangsung kala Chelsea melawan Steaua Bucharest di Stamfor Bridge dini hari tadi ternyata diwarnai oleh insiden sinar laser. Pemain Chelsea, Oscar dan Eden Hazard, serta pelatih Jose Mourinho dilaporkan mengenai cahaya tersebut yang biasanya dipancarkan untuk menghalangi pandangan lawan itu.
Namun usai laga, The Special One mengaku bahwa dirinya memang merasakan hal itu namun tak berniat memberikan reaksi berlebihan terhadapnya.
“Saya sadar akan hal itu, namun saya tidak bisa memikirkannya di laga yang tengah berjalan. Saya tidak tahu apakah hal tersebut menyebabkan masalah, dan selama laga saya merasakannya selama beberapa kali, namun itu bukan masalah,”jelas Mou.
“Saya merasakan laser hijau, namun tidak merasa sakit, jadi saya tidak melakukan apa-apa,” tutup Mou.
Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, namun akibat sinar yang ditimbulkan saat laga berlangsung, kepolisian setempat setempat sempat menangkap seseorang di tribun untuk suporter lawan, yang diduga melakukan tindakan curang tersebut pada The Blues di penghujung laga.
Sumber : http://indo11.com/

No comments:

Post a Comment