Wednesday, December 11, 2013

Guardiola siap menerima tantangan Die Roten


01

Berita olahraga terpercaya dari agen judi terbaik indo11.com, di matchday terakhir Liga Champions, Manchester City akan melawan Die Roten dan hal itu menjadi kesempatan klub untuk memastikan diri lolos ke fase berikut sebagai juara grup. Menjelang laga tersebut, pelatih utama Bayern Munich, Josep Guardiola, mengaku dirinya siap untuk menerima tantangan yang datang ke Allianz Arena dini hari nanti.
“Bisa mendapatkan 18 poin akan jadi hasil yang bagus. Manchester City memiliki banyak pemain berkualitas. Mereka perlu mencetak tiga gol untuk berada di peringkat pertama. Jika kami tidak bermain dengan baik, mereka akan memiliki kemampuan untuk menyakiti kami. Kami siap dengan tantangan yang ada,” jelasnya.
“Kami menang melawan Bremen (di Bundesliga pekan lalu), namun saya kira laga besok akan lebih ketat. Mereka tidak akan member ruang antar lini, jadi kami harus tampil sebaik mungkin,” tutup Guardiola.
Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, Manchester City kalah 3-1 dari Bayern Munich di pertemuan pertama antara kedua tim di Etihad Stadium.
Sumber : http://indo11.com/

No comments:

Post a Comment