Sunday, December 29, 2013

Aston Villa terlepas dari kekalahan Liga Premier Inggris


01

Agen Berita Bola Soccer Indo11 – Pertandingan antara Aston Villa kontra Swansea City di Stadion Villa Park berakhir dengan skor imbang 1-1. Hasil itu membuat The Villans terlepas dari kekalahan untuk kelima kalinya dalam Liga Premier Inggris.
Bermain di depan publik sendiri The Villans langsung tampil dengan menggebrak sejak menit pertama. Sehingga pertandingan baru berjalan tujuh menit di babak pertama Aston Villa sudah berhasil mencetak gol melalui gol cepat Gabriel Aghonlahor. Namun, Swansea berhasil menguasai bola dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-36. Gol tim tamu melalui Roland Lamah menyundul bola umpan silang Pablo Hernandez untuk menyamakan skor menjadi 1-1.
Memasuki babak kedua Jonathan De Guzman mencoba untuk melayangkan tembakan, namun kiper The Villans, Brad Guzan masih mampu menyelamatkan bola dari Guzman. Kedua pelatih dari tim tuan rumah maupun tim tamu mencoba melakukan pergantian pemain untuk menambah daya gebor. Akan tetapi kedua kubu terlihat tidak mampu untuk menambah gol dalam babak kedua.
Berita Terkini dan Terdepan dari Indo11 – Pertandingan di babak kedua justru diwarnai dengan banyak pelanggaran hingga membuatkan empat kartu kuning. Kedua tim sudah melewatkan lima pertandingan tanpa kemenangan. Hasil imbang ini tetap membuat Swansea City berada di peringkat ke-11 dengan kumpulan 21 poin klasemen Liga Premier Inggris. Sementara Aston Villa masih berada dalam peringkat ke-13 dengan kumpulan 20 poin.
Sumber : http://indo11.com

No comments:

Post a Comment