Monday, December 16, 2013

Real Madrid tidak memburu Falcao


01

Berita olahraga nomor satu dari agen judi terbaik indo11.com, beberapa pekan terakhir striker AS Monaco, Radamel Falcao yang kemudian dikaitkan kepada Real Madrid. Namun mengenai hal tersebut, Real Madrid telah membantah bahwa klub nya tidak sedang memburu pemain Kolumbia tersebut.
Madrid diisukan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Falcao. Namun meski mengakui bahwa mantan pemain Atletico Madrid tersebut adalah penyerang hebat, Carlo Ancelotti membantah timnya tengah berusaha mendatangkan pemain 27 tahun itu.
“Falcao adalah pemain hebat, tapi saat ini kami puas dengan semua yang kami miliki di barisan depan. Pada saat ini saya tidak berpiir bahwa dia pemain yang cocok bagi kami,” ujar Ancelotti.
Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, di samping itu, Falcao juga mengatakan bahwa ia enggan hengkang, karena masih betah berseragam Monaco. Namun banyak klub dikabarkan masih menginginkannya. Seperti Chelsea, klub asal London tersebut yang terus menerus dikabarkan masih mengincar Falcao.
Sumber : http://indo11.com/

No comments:

Post a Comment