Wednesday, December 11, 2013

Jelang laga, Melo sempat mengenang penerimaan fans Juventus


01

Berita olahraga terpercaya dari agen judi terbaik indo11.com, pada Liga Champions dini hari nanti, duel antara pemain dan mantan klub akan tersaji di laga antara Juventus dan Galatasaray. Sebelumnya Felipe Melo pernah menjadi punggawa Bianconeri selama dua tahun dan kini ia sudah berganti kubu di bawah pimpinan Roberto Mancini.
Menjelang laga penting itu, Melo menyempatkan diri untuk mengenang penerimaan fans Juventus terhadapnya selama berkarir di Turin.
“Saya berada di Juventus selama dua tahun dan di dua tahun itu saya bermain hampir di semua laga. Fans tahu bahwa saya selalu menjadi seorang petarung di atas lapangan. Saya selalu berjuang. Kecintaan dari fans benar-benar mengejutkan saya dan membuat saya cukup emosional,” kenang Melo.
Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, jika ingin lolos ke babak 16 besar, Melo bersama Galatasaray wajib menang melawan Juventus dini hari nanti.
Sumber : http://indo11.com/

No comments:

Post a Comment