Friday, December 13, 2013

Chiellini termotivasi atas inspirasi dari Chelsea


01

Berita olahraga terdepan dari agen judi terbaik indo11.com, setelah kandas di fase grup Liga Champions 2013/2014, defender Juventus Giorgio Chiellini mendesak timnya untuk tampil lebih termotivasi di Liga Europa.
Tim arahan Antonico Conte dipaksa terlempar ke kompetisi kasta kedua Eropa setelah kalah 0-1 dari Galatasaray di Turk-Telekom Arena, pada laga penentu yang sempat tertunda. Sebuah kebetulan, karena Juventus Stadium ditunjuk sebagai venue laga final Liga Europa sebelum kompetisi digelar.
Namun prediksi soal final di kandang Juve masih terlalu dini bagi Chiellini untuk memberikan penilaian, walau ia yang masih kecewa dengan kekalahan atas The Aslan. Namun sukses Chelsea musim lalu setidaknya bisa menjadi inspirasi Bianconeri.
Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, “Di Liga Europa, kami harus termotivasi untuk memenanginya, seperti yang dilakukan Chelsea tahun lalu ketika mereka tereleminasi dari Liga Champions. Masih terlalu dini untuk bicara mengenai final di Turin, karena masih banyak laha yang harus dimainkan di Serie A, dan Coppa Italia. Kami akan memainkan Liga Europa dengan mentalitas yang tepat dan konsentrasi yang benar,” jelas Chiellini.
Sumber : http://indo11.com/

No comments:

Post a Comment