Wednesday, December 18, 2013

Arsenal harus menang dalam menghadapi Bayern

01
Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut pertemuan timnya dengan Bayern Munich di Liga Champions sebagai tantangan menarik. Setelah musim lalu kalah, Wenger berharap kali ini timnya bisa menang.
Agen Bola Indo11 Terpercaya - Arsenal dipertemukan dengan Bayern dalam undian babak 16 besar Liga Champions. Pertemuan Arsenal dan Bayern merupakan ulangan duel kedua tim di babak yang sama pada musim lalu.
Musim lalu, Arsenal kalah 1-3 di Emirates Stadium, tapi menang 2-0 di Allianz Arena. Meski skor agregat sama kuat 3-3, The Gunners tersisih karena Bayern lebih produktif di kandang lawan.
"Ini hasil undian yang sama dengan musim lalu dan kami punya tantangan yang bagus. Kami harus satu gol lebih baik kali ini bukan malah satu gol lebih buruk dan saya yakin ini merupakan tantangan yang menarik karena kami memiliki kesempatan untuk menunjukkan bahwa kami telah belajar dari musim lalu. Kami bisa menunjukkan bahwa kami telah bergerak maju sejak musim lalu," jelas Arsene Wenger.
Sumber http://indo11.com

No comments:

Post a Comment