Thursday, November 21, 2013

Yunani berhasil melaju ke Brasil

Berita olahraga terkini dari agen judi terbaik indo11.com, pertandingan antara Rumania dan Yunani dalam laga play off kualifikasi Piala Dunia 2014 berakhir imbang 1-1 (20/11). Namun The Sky Blue yang berhasil mendapatkan satu tempat di Brasil Juni mendatang.
Pada paruh pertama Konstantinos Mitroglou membuka keunggulan bagi Yunani. Dan own goal Vasilis Torosidis di babak kedua membuat kedudukan menjadi imbang 1-1, yang bertahan hingga akhirnya laga.
Jalannya babak pertandingan meski didominasi oleh Rumania, justru Yunanilah yang mencetak gol lebih dulu lewat aksi Konstantinos Mitroglou pada menit 23. Agregat 4-1 untuk Negeri Para Dewa.
Dari lini tengah konsentrasi Rumania dikoyak oleh Giorgos Karagounis, umapn lop langsung diberikan untuk Mitroglou, dan bola tersebut berhasil dikonversi menjadi gol 0-1 Yunani. Skor bertahan hingga jeda.
Lewat gol bunuh diri bek Yunani Vasilis Torosidis pada menit ke-57 usai gagal mengantisipasi crossing winger Rumania, tim tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1.
Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, kedudukan yang mampu disamakan membuat serangan anak-anak asuh pelatih Victor Pituca meningkat. Enam tembakan terhitung telah dilakukan. Namun tak satupun yang mampu menembus jala kiper Orestis Karnezis.
Keberhasilan pasukan Fernando Santos membendung serangan demi serangan yang dilancarkan Rumania, mambuat mereka mengunci tiket lolos ke putaran final Piala Dunia2014. Yunani melaju ke Brasil dengan agregat 4-2.
Sumber : http://indo11.com/

No comments:

Post a Comment