Tuesday, November 5, 2013

Kesadaran Moyes pada Chicharito



Berita olahraga terkini dari agen judi terbaik indo11.com, pelatih berusia 50 tahun yang bernama David Moyes ini memuji pemain yang telah menyumbangkan satu gol di laga Premier League saat melawan Stoke City pada 26 Oktober dengan skor 3-2. Meskipun dia menampik telah megabaikan stiker asal Meksiko tersebut. Kini Javier ‘Chicarito’ Hernandez yang jarang dimainkan telah mendapat perhatian dari sang pelatih. 
Sang pelatih juga memuji pemain asal Meksiko tersebut dengan performa nya meski dia memberikan permulaan yang lambat. Dia pernah mencetak golsejak pertengahan pekan (EPL). Pendapatnya bahwa Chicharito pasti kecewa karena jarang dimainkan dan dia menampakkan kesedihannya pada saat latihan. 
Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, Moyes akan memperkenal satu atau dua pemain muda ke dalam tim utama dan dia percaya para pemain memiliki sikap yang brilian dan selalu membanggakan setiap harinya. Dan apabila sebagian dari mereka(pemain muda) bermain baik dia akan memasukkan mereka ke tim utama dan akan diperankan saat mereka fit dan di waktu yang tepat.
Sumber : http://indo11.com/

No comments:

Post a Comment