Wednesday, November 27, 2013

Kaka kini memikul tanggung jawab AC Milan



Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Di tengah terpuruknya AC Milan, Kaka dianggap sebagai pemain yang masih tampil bagus. Gelandang asal Brasil itu tak lantas bangga karena dia merasa bertanggung jawab membangkitkan Rossoneri.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Secara pribadi Kaka mengaku puas dengan performanya di Milan. Tapi yang kemudian dirasa mengecewakan adalah kondisi Diavolo Rosso yang tak kunjung membaik, yang membuatnya merasa bertanggung jawab untuk bisa membangkitkan lagi performa timnya.

"Di level pribadi, saya senang dengan apa yang saya raih di awal musim ini. Kembali ke AC Milan memberi saya kegembiraan untuk bermain," ucap Kaka di situs Milan.

"Saat saya datang orang-orang berbicara soal kualitas kepemimpinan saya dan mudah saja berbicara seperti itu. Sekarang mungkin saatnya untuk membuktikan ucapan tersebut dengan aksi di lapangan dan juga terkait sikap mental. Ini bukan tanggung jawab yang berat atau sesuatu yang negatif buat saya. Atas apa yang sudah saya lakukan sepanjang karir saya bersama tim ini, itu sesuatu yang terbiasa saya lakukan. Mulai sekarang, inilah peran saya," lanjutnya.

Sumber  http://indo11.com

No comments:

Post a Comment