Monday, November 25, 2013

Bale menilai Ronaldo pantas meraih Ballon d`Or


01

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Gareth Bale mengaku tidak ragu kalau Cristiano Ronaldo, yang merupakan rekan satu klubnya, pantas meraih FIFA Ballon d'Or tahun ini. Menurut Bale, tak ada yang bisa menyaingi performa Ronaldo saat ini.
Agen Bola Indo11 Terpercaya - Ronaldo adalah satu dari tiga nama kandidat terdepan peraih FIFA Ballon d'Or tahun ini. Pemain asal Portugal itu diyakini mesti bersaing ketat dengan Franck Ribery (Prancis/Bayern Munich) yang meraih treble bersama klubnya musim lalu dan kemudian Lionel Messi (Argentina/Barcelona) yang meraih gelar bergengsi tersebut selama beberapa waktu terakhir.
"Buat saya Ronaldo adaalah pemain terbaik di dunia dan saya rasa saat ini tak ada yang mendekati performanya. Dia pantas mendapatkan penghargaan itu," kata Bale.
"Gol-gol dan penampilannya, khususnya mengingat besarnya tekanan yang ia dapat, khususnya di Portugal (dalam fase playoff Piala Dunia) tempo hari, sudah menunjukkan bahwa dirinya benar-benar dia pemain kelas dunia sejati," pujinya.
Sumber http://indo11.com

No comments:

Post a Comment