Thursday, November 21, 2013

Toni Sabria mendapat sorotan klub ternama



Berita olahraga terkini dari agen judi terbaik indo11.com,Toni Sabria sebagai talenta muda berbakat memang selalu mengundang daya tarik yang memikat. Begitu juga dengan Arsenal, Liverpool dan Manchester City yang kepincut dengan kualitas wonderkid Barcelona FC.
Pemain yang berusia 17 asal Paraguay disebut-sebut sebagai 'permata La Masia' itu masih terikat kontrak youth, serta terdapat klausul buy-out senilai 3 juta euro.
Setelah pelatih Barca, Gerardo Martino mengetahui adanya minat dari beberapa klub top Premier League. Pihak manajemen klub didesaknya untuk merayu Sanabria untuk bertahan dan menolak tawaran klub lain.
Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, Arsenal diketahui ingin mengulang kesuksesan mendapatkan jasa Cesc Fabregas. Sedangkan Liverpool ingin memperpanjang tradisi spain-connection Anfield.
Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, sementara klub yang memiliki modal besar, Manchester City bersedia mengeluarkan puluhan juta untuk mendapatkan jasa Sanabria pada tahun depan.
Sumber : http://indo11.com/

No comments:

Post a Comment