Thursday, November 21, 2013

Ronaldo selalu ada jika diperlukan Portugal



Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Sudah berulang kali gol-gol Cristiano Ronaldo memberi kemenangan untuk klub dan juga negaranya. Terakhir saat menghadapi Swedia, Ronaldo menunjukkan bahwa ia selalu ada ketika Portugal membutuhkan performa hebatnya.
Agen Bola Indo11 Terpercaya - Ronaldo menjadi aktor di balik kelolosan Portugal ke putaran final Piala Dunia 2014 ketika ia menjadi bintang di dua leg playoff melawan Swedia. Di leg pertama, gol tunggal Ronaldo memberi Portugal jalan mulus usai menang 1-0. Di leg kedua, Portugal butuh lagi aksi-aksi Ronaldo di atas lapangan untuk meloloskan mereka ke pentas sepakbola dunia.
"Aku tahu Portugal membutuhkan aku di laga-laga seperti ini dan aku menunjukkan bahwa aku ada. Aku hanya melakukan apa yang sudah kulakukan belakangan. Kami sempat membiarkan Swedia sedikit berkembang usai menyamakan kedudukan. Inilah mengapa sepakbola adalah pertandingan yang sulit ditebak," ucap Ronaldo.
Sumber http://indo11.com

No comments:

Post a Comment