Wednesday, November 13, 2013

Messi berharap bisa pulih secepatnya

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Lionel Messi mendapat dukungan dan doa dari banyak fans setelah dia dipastikan absen bermain selama dua bulan. Ia juga berharap secepatnya pulih untuk kembali membantu Barcelona.
Agen Bola Indo11 Terpercaya - Ribuan dukungan dari para penggemar pun langsung datang buat pemain terbaik dunia itu. Melalui akun Facebook miliknya, Messi mengucapkan terima kasih atas perhatian besar yang datang padanya.
"Seperti yang telah Anda semua ketahui, dalam beberapa pekan mendatang saya tidak akan berada dalam kondisi baik karena cedera, buat saya ini sesuatu yang disayangkan karena saya tidak bisa memperkuat tim," tulis Messi.
"Sekarang yang terpenting adalah pulih sepenuhnya dalam waktu cepat untuk membantu tim saya dan membalas cinta yang sudah diberikan sangat banyak orang, dengan kembali bermain bola. Terima kasih ada pesan dan dukungannya. Terimakasih untuk terus bersama saya saat ini," tutupnya.
Sumber http://indo11.com

No comments:

Post a Comment