Wednesday, November 27, 2013

Allegri bertekad membayar kekecewaannya di Liga



Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - AC Milan akan berangkat ke Glasgow dinihari nanti dalam ajang Liga Champions babak fase grup dan pelatihnya, Massimiliano Allegri bertekad untuk membayar kekecewaan mereka di kompetisi domestik.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - AC Milan akan menghadapi Celtic di Celtic Park, Rabu (27/11/2013) dinihari WIB. Kemenangan tidak hanya akan mengangkat moral namun juga membuat AC Milan selangkah lebih dekat ke fase gugur.

"Besok malam akan jadi pertandingan penting buat kami, tapi mungkin ini tidak akan jadi pertandingan yang menentukan untuk lolos ke fase berikutnya," ujar Allegri.

"Ini bakal jadi laga berat karena mereka main di kandang dan tampil cukup bagus di situ, mereka juga sangat agresif. Ini akan jadi malam yang luar biasa, selayaknya dihadapi dengan taktik yang matang dan dimainkan dengan sepakbola yang bagus. Kami harus mendapatkan hasil bagus karena tujuan kami musim ini adalah lolos ke babak 16 besar kompetisi ini," tutupnya.

Sumber  http://indo11.com

No comments:

Post a Comment