Tuesday, November 5, 2013

Uji Potensi Pantilimon di Liga Champions




Berita olahraga terpercaya dari agen judi terbaik indo11.com, Moskow Costel Pantilimon diberi kesempatan oleh Manuel Pallegrini dalam pertandingan di Liga Champions antara Manchester City dengan CSKA. Pantilimon selalu kalah bersaing dengan Joe Hart sejak datang ke City pada awal musim 2011/2012 dalam perebutan posisi gawang utama The Citizens.
Dari sebelas laga selama dua musim bersama, tidak satupun tercatat di Premier League. Pantilimon lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain di ajang piala FA dan Piala Liga Inggris. Di musim lalu pada piala FA, dari babak ketiga sampai babak semifinal, ia dicatatkan dua kali kebobolan dari lima kali laga.
Pellegrini mengungkapkan bahwa dia harus memberikan dukungan untuk Pantilimon, Joe (Hart) yang telah membuat banyak kesalahan adalah momen yang tepat untuk Joe berhenti dan dia yakin bahwa dengan usaha yang keras Pantilimon akan kembali normal dan dia tidak tahu kapan saat itu tiba.
Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, Manajer asal Chile menambahkan bahwa dia mempunyai keyakinan pada Costel dan jika tidak mempunyai kepercayaan lagi padanya maka dia akan menggantikannya.
Sumber : http://indo11.com/

No comments:

Post a Comment