Sunday, November 24, 2013

Manajer Southampton tidak menyalahkan Boruc



Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Kiper Southampton, Artur Boruc menjadi sosok yang paling disorot atas kekalahan 0-2 yang dialami timnya atas Arsenal semalam (24/11).
Agen Bola Indo11 Terpercaya - Penyebabnya adalah blunder fatal yang dilakukannya saat menguasai bola di area penalti berujung pada lahirnya gol gratis yang dicetak oleh Olivier Giroud. Akan tetapi, manajer Mauricio Pochettino membela sang kiper. Pria asal Argentina tersebut menolak menyalahkan Boruc atas kekalahan timnya.
"Kami melihat dengan jelas apa yang terjadi. Tapi dalam kasus ini saya ingin memberikan dukungan kepada pemain saya. Hal seperti ini normal terjadi dalam sepakbola, anda bermain dengan bagus tapi kebobolan gol konyol. Kami akan saling membantu agar hal semacam itu tak terjadi lagi." bela Pochettino.
"Blunder itu merupakan salah satu sisi negatif dari taktik kami. Namun yang terpenting adalah kami percaya dengan gaya bermain kami dan ingin terus menerapkannya karena sudah terbukti memberikan hasil yang baik bagi kami," tutupnya.
Sumber http://indo11.com

No comments:

Post a Comment