Tuesday, November 12, 2013

Messi Cedera Lagi



Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Sevilla - Kabar buruk harus diterima Barcelona ketika superstar mereka, Lionel Messi, kembali dihantam cedera dan kemungkinan harus absen beberapa pekan.
Agen Bola Indo11 Terpercaya –Messi menjadi starter saat Barca berkunjung ke Manuel Ruiz De Lopera pada pekan ke-12, Senin (11/11/2013) dinihari WIB, untuk menghadapi Real Betis.
Tapi aksinya di atas lapangan cuma bisa disaksikan selama 20 menit karena ia harus digantikan Andres Iniesta. Dari tayangan ulang, terlihat Messi memegangi bagian belakang paha kirinya.
Di tengah pertandingan, akun resmi twitter klub asal Catalan itu melansir bahwa Messi mengalami cedera di otot femoral bisep dan akan menjalani tes lebih lanjut hari Senin ini.
Belum bisa dipastikan berapa lama ia akan absen, tapi dari situs-situs kesehatan olahraga jenis cedera ini termasuk cedera hamstring dan harus memakan waktu minimal 3-4 pekan untuk sembuh
Messi pun tampaknya masih bermasalah dengan otot paha kirinya setelah pertama kali mendapat cedera ini bulan April lalu. Musim ini pun pemain Argentina itu dihantam cedera sama dan sempat absen sekitar dua pekan dari akhir September hingga pertengahan Oktober.
Sumber http://indo11.com

No comments:

Post a Comment