Tuesday, November 5, 2013

Simeone Puas dengan Penampilan Kompak Atletico




Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Madrid - Atletico Madrid mengemas kemenangan ke-11nya musim ini setelah mengalahkan Athletic Bilbao. Performa Los Colchoneros pada laga ini benar-benar memuaskan pelatih Diego Simeone.
Agen Bola Indo11 Terpercaya –Atletico menang 2-0 pada laga yang digelar di Estadio Vicente Calderon, Minggu (3/11/2013) malam WIB. Dua gol tersebut dicetak oleh David Villa dan Diego Costa.
Tak cuma menang, Atletico tampil impresif di laga ini dengan tak memberikan kesempatan pada Bilbao membahayakan gawang mereka. Selama 90 menit, kiper Thibaut Courtouis tercatat tak sekalipun melakukan penyelamatan.
Situs Whoscored mencatat bahwa Bilbao hanya melakukan dua sepakan, di mana keduanya tak mengarah ke gawang. Sementara Atletico melakukan 15 upaya dan delapan on target.
Keberhasilan menetralisir Bilbao disebut Simeone berkat penampilan kompak timnya, yang bertahan sebagai satu unit mulai dari para penyerang. Hasilnya adalah tiga angka yang membawa mereka menempel ketat Barcelona di puncak klasemen dengan selisih satu angka.
Sumber  http://indo11.com

No comments:

Post a Comment