Monday, November 25, 2013

Celtic siap menyambut AC Milan dengan atmosfer besar


01

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Celtic Park dan fans Glasgow Celtic, kombinasi keduanya sudah membuktikan bahwa siapapun lawan yang datang akan disambut dengan atmosfir luar biasa dan dijamin tidak akan menjalani laga yang mudah di Skotlandia.
Agen Bola Indo11 Terpercaya - Barcelona dan Ajax sudah membuktikan itu di Liga Champions musim ini. Pekan ini, giliran AC Milan untuk merasakannya. Hal itu disetujui oleh Virgil van Dijk, pemain asal Belanda yang hingga saat ini masih belum terbiasa dengan atmosfir gahar dari kandang tim yang ia bela.
"Saya sudah tidak sabar menjalani laga ini. Satu-satunya hal yang benar-benar membuat saya terkejut di Skotlandia adalah antusiasme dari para fans. Saya tidak pernah mengalami hal yang seperti ini sebelumnya," jelas Van Dijk.
"Saya sudah diberitahu sebelumnya, namun saya masih belum siap hingga saat ini. Atmosfir saat laga Liga Champions di Celtic Park melawan Barcelona dan Ajax benar-benar luar biasa dan saya yakin hal yang sama akan terjadi saat kami melawan Milan di hari Selasa," tutupnya.
Sumber http://indo11.com

No comments:

Post a Comment