Thursday, November 21, 2013

Spanyol melakukan empat kali pergantian kiper



Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Dalam laga di Soccer City, Spanyol mengalami kekalahan dari gol yang dibuat Bernard Parker pada menit 58 memaksa mereka menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1. Namun ada hal unik lain yang terjadi di tengah laga terkait pergantian pemain di posisi kiper.
Iker Casillas kembali dipasang sebagai starter. Tetapi memasuki babak kedua, ia diganti oleh Victor Valdes namun tidak bisa menuntaskan pertandingan karena mengalami cedera. Meski masih punya Pepe Reina di bangku cadangan, Spanyol tidak bisa menurunkannya. Sebab, Spanyol sudah melakukan enam pergantian pemain dan itu merupakan batas maksimal yang diperbolehkan.
Akhirnya Spanyol menunjuk Alvaro Arbeloa sebagai kiper. Untuk membedakannya dengan outfield player Spanyol yang lain, dia dipinjamkan jersey milik Valdes yang dipakai dalam posisi terbalik.
Agen Bola Indo11 Terpercaya - Arbeloa tidak berlama-lama menjaga gawang karena Spanyol berhasil melakukan loby terhadap ofisial pertandingan agar bisa memasukkan kiper sungguhan ke dalam lapangan. Sekitar menit 80 Reina pun menjadi pergantian ketujuh yang dilakukan Spanyol. Keputusan ofisial pertandingan yang mengizinkan Spanyol melakukan tujuh pergantian pemain dapat protes keras kubu Afrika Selatan.
Sumber http://indo11.com

No comments:

Post a Comment