Tuesday, November 5, 2013

Erikssen pernah sebagai pengganti Sir Alex di tahun 2002




Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Sir Alex Ferguson sempat ingin mundur dari kursi kepelatihan Manchester United di tahun 2002 dan United pernah mengikat kontrak pelatih asal Swedia Sven Goran Erikssson sebagai penggantinya.
Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hal tersebut disampaikan Sven Goran Eriksson dalam buku otobiograpinya berjudul My Story. Menurut Sven, yang saat itu membesut timnas Inggris, dirinya pernah menandatangani sebuah kontrak melatih United menggantikan Sir Alex yang berniat mundur tahun 2002.
Akan tetapi, Sir Alex mengurungkan niatnya untuk pensiun dan meneruskan tugas kepelatihan hingga satu dekade seterusnya, sementara Eriksson melanjutkan tugasnya membesut Inggris hingga 2006.
"Saya tahu itu akan sulit. Saya memiliki kontrak dengan Inggris sampai Piala Dunia 2006 dan saya akan dikritik jika saya melanggar kontrak itu. Tapi ini adalah kesempatan untuk melatih Manchester United, sebuah kontrak telah ditandatangani. Saya pelatih baru Manchester United," ujar Eriksson.
Sumber http://indo11.com

No comments:

Post a Comment