Sunday, November 24, 2013

Messi diisukan akan hengkang dari Barcelona



Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Satu lagi rumor soal masa depan Lionel Messi di Barcelona diungkapkan ke publik, yang menyebut Messi kemungkinan akan hengkang musim depan karena persoalan gaji.
Agen Bola Indo11 Terpercaya - Seorang jurnalis Punto Pelota, Francois Gallardo, yang membuat cerita demikian di surat kabarnya di mana disebut Messi punya kesepakatan dengan Barcelona yang memperbolehkannya hengkang akhir musim ini.
Pernyataan Gallardo ini keluar tak lama setelah ucapan presiden kehormatan Bayern Munich, Franz Beckenbauer, yang menginginkan Messi berduet dengan Franck Ribery di klub tersebut. Meski Messi sudah menegaskan keinginannya untuk pensiun di klub Catalan itu.
Jika menyangkut soal gaji memang Messi saat ini sudah kalah dari Cristiano Ronaldo yang baru saja mendapat kontrak baru bernilai 17 juta euro per musimya dari Real Madrid. Messi saat ini menerima sekitar 15-16 juta euro per tahun.
Apalagi kabarnya Barcelona sudah memberikan gaji tinggi kepada Neymar, yang notabene berstatus anak baru di klub itu, yakni setara dengan gaji Ronaldo.
Sumber http://indo11.com

No comments:

Post a Comment