Thursday, November 21, 2013

Soldado masih kurang puas dengan performanya



Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Roberto Soldado dinilai sudah tampil lumayan di awal karirnya bersama Tottenham Hotspur. Akan tetapi, ia masih belum puas dan merasa ia bisa mencapai penampilan terbaiknya ke depan.
Agen Bola Indo11 Terpercaya - Soldado didatangkan dari Valencia musim panas lalu dan ia langsung jadi pilihan utama Andre Villas-Boas di lini depan. Totalnya, ia mencetak enam gol dari 12 penampilan di seluruh kompetisi.
Namun baginya, ia belum puas dengan performanya saat ini. Apalagi ia dalam tiga musim terakhir bersama Valencia, ia adalah striker Spanyol tertajam di La Liga dengan sumbangan 59 gol.
"Aku sudah mencetak enam gol tapi aku ingin mencetak lebih lagi. Aku sadar dan tahu bahwa di lapangan, aku tidak senang dengan segalanya. Aku belum menyatu dengan rekan setimku soal bagaimana permainanku, tapi aku tahu aku semakin dekat (dengan performa terbaikku)," jelas Soldado.
Sumber http://indo11.com

No comments:

Post a Comment