Sunday, July 17, 2016

Vietto Segera Merapat ke Barcelona


Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com - Walaupun berhasil memenangkan gelar La Liga musim lalu, hal tersebut tak membuat Barcelona berleha-leha. Hal tersebut dibuktikan Barca melakukan pembenahan pada skuadnya dengan membidik beberapa nama untuk memperkuat skuad. Satu nama yang dikabarkan segera merapat adalah striker muda, Luciano Vietto.
Pemain yang kini membela Atletico Madrid tersebut dikabarkan akan segera bergabung dengan klub berjuluk Blaugrana itu. Seperti yang dilansir Goal, Jumat (15/7/2016), Vietto bahkan disebut telah mencapai kesepakatan secara verbal dengan Barca.
Atletico Madrid sebenarnya masih memiliki stok penyerang mematikan seperti Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar. Akan tetapi, Barca merasa masih membutuhkan back up yang juga tak kalah mumpuni daripada ketiga penyerangnya tersebut.
Negosiasi dengan pihak Barca masih terus berlangsung. Sambutan positif pun diterima oleh Barca sebab Vietto dikabarkan tertarik untuk hengkang dari Vicente Calderon. Walaupun begitu, Barca tetap mengantisipasi potensi gagalnya Vietto dilabuhkan ke Camp Nou.
Sebab itulah, Barca menyiapkan strategi cadangan yakni dengan meminjam sang pemain. Akan tetapi, tetap opsi pembelian yang diambil, Barca setidaknya harus membayar 25 juta euro atau sekira Rp432 miliar.

No comments:

Post a Comment