Tuesday, July 12, 2016

Icardi Tidak Menerima Pinangan Atletico Madrid


Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com - Mauro Icardi saat ini sedang diminati klub asal Spanyol. Yakni, Atletico Madrid. Tawaran dari klub pun sudah dilayangkan. Los Rojiblancos memang sangat ingin menduetkan Icardi dengan Antoine Griezmann. Hal trsebut pun diungkapkan Wanda Nara.
”Benar Atletico telah mengajukan tawaran, namun saya pikir transfer ini sulit. Icardi ingin bertahan di Inter dan masih bahagia di sini,” ujar Nara sebagaimana dilansir Football Espana pada Sabtu (9/7/2016).
”Selain Inter beberapa klub lain juga tertarik mendapatkannya, dan saya sudah berbicara dengan semua Direktur klub lain. Tetapi Icardi adalah kapten Inter dan kontraknya baru diperbarui,” katanya menambahkan.
Sejak bergabung tiga tahun lalu, Icardi menjadi ujung tombak andalan Inter. Ia sudah mencetak 52 gol dari 105 laga di semua kompetisi.
”Tidak bisa saya mungkiri kalau Icardi dan pelatih Atletico, Diego Simeone saling berkomunikasi. Tetapi mereka tak pernah bicara sepak bola,” kata Nara.

No comments:

Post a Comment