Thursday, July 14, 2016

Oscar: Latihan Pertama Conte Sangat Taktis


Agen Bola Indo11.com - Oscar mengungkap bahwa latihan perdana Chelsea bersama Antonio Conte di Cobham benar-benar mengajarkan banyak mengenai taktik, di mana pelatih Italia sudah menegaskan apa yang ia inginkan dari para pemain.
Conte mengasuh Chelsea di dua sesi latihan belum lama ini, usai sebelumnya ia mendarat di London pasca mendampingi Italia di Euro 2016. Laporan yang ditulis oleh laman resmi klub mengatakan bahwa sang manajer amat 'vokal' di sesi perdananya.
Dan Oscar lantas memberikan pendapatnya mengenai pelatih anyarnya tersebut.
"Saya benar-benar menyukainya dan saya kira tim akan benar-benar banyak berkembang musim ini. Ia sangat jelas mengenai apa yang ia mau dari kami. Ia berbicara dengan semua orang dan juga itu amat taktis, dengan adanya pergerakan yang bagus dari para pemain," tutur Oscar.
"Saya sudah lama merindukan bermain dan saya senang bisa kembali. Kami semua berlatih keras dan tidak sabar lagi menantikan pra-musim."
"Latihan kami berjalan amat keras, karena sudah lama saya tak melakukannya. Namun itulah mengapa ada pra-musim, supaya anda fit untuk menjalani pertandingan yang sebenarnya."

No comments:

Post a Comment