Sunday, July 17, 2016

Dimitri Payet Tidak Bakal Hengkang dari West Ham


Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com - Dimitri Payet, Bintang West Ham, memastikan diri bertahan di The Hammers pada musim depan. Padahal, beberapa klub raksasa Eropa dikabarkan tengah bersiap membajak Payet dari West Ham.
Performa memukau Payet bersama Timnas Prancis di Piala Eropa 2016 sukses menarik perhatian klub-klub ternama Benua Biru. Klub asal Spanyol, Real Madrid, dikabarkan tengah bersiap mendatangkan pria berusia 29 tahun itu.
Akan tetapi secara tegas, Payet menegaskan akan tetap bertahan di West Ham. Dikarenakan kontrak Payet bersama West Ham sendiri baru akan berakhir pada pertengahan 2021.
“Saya telah mendengar hal itu dan saya akan meluruskannya. Saya mencintai West Ham. Saya memiliki musim yang luar biasa di sini dan saya tidak sabar bermain di Stadium Olympic,” ujar Payet, Jumat (15/7/2016).
“Saya 100 persen tetap akan bertahan di West Ham, saya mencintai klub ini. Saya menyatakan itu untuk fans The Hammers,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment