Wednesday, July 13, 2016

Masa Depan Blaszczykowski Ditentukan Usai Liburan


Berita Agen Bola Indo11.com - Spekulasi mengenai masa depan Winger Borussia Dortmund, Jakub Blaszczykowski akan terjawab dalam waktu dekat ini. Pihak Borussia Dortmund dikabarkan siap menggelar pertemuan dengan pihak-pihak yang terkait usai sang pemain pulang dari liburannya pasca Euro 2016.
Blaszczykowski sendiri menjadi salah satu pemain yang tampil gemilang bersama Timnas Polandia di ajang Euro 2016. Berkat penampilan apiknya bersama tim besutan Adam Nawalka, mantan pelatihnya Jurgen Klopp disebut ingin bereuni dengan sang pemain di klub barunya Liverpool.
Pelatih Borussia Dortmund sendiri nampaknya tidak keberatan melepas sang pemain, namun menurutnya pembicaraan mengenai isu transfer ini akan diadakan usai sang pemain pulang berlibur. "Masih terlalu dini untuk membicarakan rumor tersebut" ungkap Tuchel seperti yang dilansir Squawka.
"Kami akan menunggu Kuba (Panggilan Blaszczykowski) pulang berlibur lalu kami akan mendiskusikan semua kemungkinan mengenai masa depannya"
"Saya pikir Kuba bermain dengan bagus pada turnamen Euro yang lalu. Ia telah menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain top" tutup mantan pelatih Mainz tersebut.

No comments:

Post a Comment