Wednesday, July 13, 2016

Playmaker Portugal Dihargai 50 Juta Euro oleh Inter Milan


Berita Agen Bola Indo11.com - Kesuksesan memberikan gelar juara Euro 2016 membuat nama playmaker Joao Mario melambung. Kini, beberapa klub besar di Eropa mulai berebut untuk bisa memakai jasanya untuk kompetisi musim 2016/17 yang akan datang.
Salah satu klub yang paling berminat untuk bisa mendapatkan jasa Joao Mario datang dari Serie A, Inter Milan. Uang dalam jumlah yang fantastis sudah disiapkan agar pemain berusia 23 tahun ini bersedia bergabung.
Gazzetta menyebut bahwa Inter sudah menyiapkan dana hingga 50 juta euro untuk bisa memboyong Joao Mario dari klub Sporting Lisbon. Belum ada konfirmasi lebih lanjut ihwal transfer ini dari kedua belah pihak.
Il Bicione harus bergerak cepat jika memang ingin mendapatkan jasa Joao Mario. Pasalnya, ia juga menjadi buruan beberapa klub lainnya. Salah satunya adalah Manchester United. Pesaing yang berat untuk Inter.
Joao Mario sendiri beberapa saat lalu sudah memberikan indikasi bahwa ia siap meninggalkan Sporting. Ia akan mulai membuka negosiasi dengan klub baru pasca perayaan gelar juara Euro 2016 bersama Portugal.

No comments:

Post a Comment