Wednesday, July 13, 2016

Peluang Varane ke MU Kembali Terbuka


Berita Agen Bola Indo11.com - Raphael Varane dikabarkan akan menjalani musim yang sulit, jika ia memutuskan bertahan di Real Madrid musim panas ini.
Varane bergabung dengan Madrid lima tahun silam, ketika Jose Mourinho masih ada di Bernabeu dan manajer asal Portugal memberinya kesempatan melakoni debut di usia 18 tahun.
Dan meski ia tidak jadi pemain reguler di tim utama hingga 2014, sang pemain sanggup menembus tim inti Prancis dan mencatat 29 penampilan.
Namun laporan terbaru dari Ecodiario mengatakan pemain berusia 23 tahun bakal menghadapi satu lagi musim yang sulit di Madrid, yang hingga kini diperkirakan akan terus mengandalkan duet Pepe dan Sergio Ramos di lini belakang.
Varane sendiri memang sempat 38 kali mendapatkan jatah bermain di tim utama musim lalu, namun hal tersebut terjadi karena Pepe dan Ramos mengalami cedera.
Fichajes lantas menambahkan dengan mengabarkan bahwa Varane tengah mempertimbangkan untuk bereuni dengan Mourinho di United, demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di masa mendatang.

No comments:

Post a Comment