Tuesday, July 12, 2016

Danny Ings Siap Jadi Mesin Gol The Reds


Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com - Penyerang Liverpool, Danny Ings mengaku siap untuk kembali bermain di pertandingan kompetitif musim depan. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan keyakinannya pada sosok Danny Ings yang ia yakini mampu menjadi mesin gol The Reds di masa depan.
“Danny Ings, dengan kualitasnya, akan mencetak banyak gol di masa depan, itu jelas,” ujarnya Klopp.
“Tapi setelah musim lalu dan cedera yang sangat panjang, dia tak harus menempatkan begitu banyak tekanan pada dirinya sendiri. Dia harus menikmati pertandingan, dia perlu untuk mencapai kebugaran setelah cedera panjang. Anda butuh periode lama untuk kembali 100 persen bugar,” sambungnya.
Ings menunjukkan bahwa dirinya siap kembali bersaing di lini depan The Reds musim depan. Tekad itu sudah ia buktikan dengan satu gol kemenangan yang ia cetak ke gawang Tranmere Rovers.
“Saya berada di kondisi baik dan siap. Saya telah melakukan latihan ekstra selama musim panas dan saya telah berhasil menemukan keseimbangan yang tepat pula. Ini juga karena saya sudah bekerja sangat keras selama enam bulan terakhir untuk bisa berada dalam kondisi seperti ini,” ujarnya Ings.
“Saya sudah siap. Semoga saya bisa lebih baik daripada di laga ini, terus menjaga kebugaran, mendapatkan lebih banyak waktu bermain dan juga mencetak gol sebanyak yang saya bisa. Saya sungguh bahagia,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment