Thursday, July 14, 2016

Ditarget Emas Olimpiade, Neymar Rileks


Agen Bola Indo11.com - Neymar mengaku tenang meskipun ia bakal menanggung beban berat membawa Brasil meraih medali emas di cabang sepakbola, dalam Olimpiade 2016 yang akan digelar di Rio pada Agustus mendatang.
Demi ajang yang tidak masuk dalam kalender FIFA tersebut, Neymar sampai rela absen di turnamen Copa America Centenario. Alasanya, sang pemain ingin menjadi bagian dari sejarah, mengingat Olimpiade merupakan kompetisi yang tak perna dimenangkan Brasil sepanjang sejarah.
Namun meski targetnya begitu tinggi, Neymar mengatakan bahwa ia sama sekali tak merasa tertekan.
"Saya sangat tenang sebelum Olimpiade dimulai. Saya tahu bahwa anda mungkin berpikir saya tertekan, namun tidak dengan kami," tutur Neymar.
"Saya akan melakukan yang terbaik agar Brasil bisa memenangkan medali emas di ajang ini. Saya berharap saya bisa membantu tim meraih impian yang luar biasa ini, yakni meraih medali emas."
Neymar juga memberikan nasihat pada pemain muda di Brasil, yang ingin meraih sukses sepertinya.
"Kalian harus memiliki target yang jelas, anda harus tahu apa yang benar-benar anda inginkan. Dan terkait itu, maka akan ada penghalang yang harus anda atasi. Lakukan hal tersebut dengan sepenuh hati, dan jangan lupa meminta dukungan dari teman dan keluarga anda."

No comments:

Post a Comment