Wednesday, July 13, 2016

Rooney Yakin MU Akan Berjaya Bersama Mourinho


Berita Agen Bola Indo11.com - Era baru Manchester United bersama Jose Mourinho diyakini akan menghadirkan sebuah masa-masa kejayaan yang sempat hilang. Hal tersebut diucapkan oleh salah satu pemain bintang Setan Merah, Wayne Rooney.
Berkaca dari pengalamannya, Rooney selalu merasa bahwa setiap tim yang dilatih oleh Mourinho selalu sulit untuk dikalahkan. Mourinho punya disiplin taktik yang tinggi, hal yang bisa mengantar kesuksesan untuk MU.
"Saya sudah sering bermain melawan tim Mourinho selama beberapa tahun dan selalu menjadi pertandingan yang sulit. Saya pikir itu sudah mengatakan semuanya. Timnya selalu sulit dikalahkan, disiplin taktik yang tinggi dan yang paling penting, selalu sukses," ujar Rooney.
Rooney ingin percaya bahwa Mourinho akan membawa kesuksesan dari klub terdahulunya untuk MU. Pengalaman suksesnya sebagai manejer bersama beberapa klub akan menjadi faktor kunci kembalinya kejayaan MU.
"Dia pasti memiliki ide-ide sendiri, tapi salah satu aset terbaik yang kami dapatkan darinya adalah pengalaman. Dia menuai banyak sukses sepanjang karirnya dan semua pengalaman tersebut akan sangat vital untuk klub ini," tandas mantan pemain Everton ini.

No comments:

Post a Comment