Monday, July 18, 2016

Borussia Dortmund Ramaikan Perburuan Moussa Sissoko


Agen Bola Indo11.com - Keinginan Newcastle United untuk mempertahankan sosok Moussa Sissoko menemui jalan yang cukup terjal. Pasalnya beberapa klub dikabarkan serius ingin memboyong Gelandang Timnas Prancis itu pada bursa transfer kali ini, di mana nama Borussia Dortmund muncul sebagai tim terakhir yang menyatakan minat kepada Sissoko.
Penampilan apik Sissoko bersama Timnas Prancis nampaknya menarik perhatian banyak klub-klub top Eropa. Beberapa klub Inggris seperti Arsenal, Manchester United, Liverpool, dan Tottenham Hotspur dikabarkan meminati jasa gelandang 26 tahun tersebut.
Borussia Dortmund menjadi tim terbaru yang ingin mendapatkan jasa Sissoko pada bursa transfer kali ini. Die Borussien sendiri baru saja ditinggal oleh sejumlah pemain penting mereka seperti Ilkay Gundogan dan Henrikh Mkhitaryan sehingga mereka butuh pengganti di lini tengah.
Thomas Tuchel selaku pelatih Dortmund disebut sangat menyukai gaya bermain Sissoko yang tidak kenal lelah. Untuk itu mereka disebut segera melayangkan tawaran resmi kepada sang pemain dalam waktu dekat ini.

No comments:

Post a Comment