Tuesday, July 26, 2016

Aaron Ramsey pun Berperan Penting bagi Tim


Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com -Apabila membicarakan Timnas Wales, tentunya semua orang akan tertuju pada satu sosok yakni Gareth Bale. Dikarenakan, dia memang pemain kelas dunia yang bisa menjadi pembeda di setiap pertandingan.
Akan tetapi, sepertinya pemikiran bahwa hanya Bale yang berpengaruh untuk Timnas Wales harus segera diubah. Dikarenakan, ada satu pemain lagi yang perannya juga tidak kalah penting dari Bale di lini tengah, yakni Aaron Ramsey.
Apabila diperhatikan dengan cermat, ternyata apa yang dilakukan Ramsey untuk The Dragon sangat luar biasa. Teranyar, pemain yang membela Arsenal tersebut berhasil mencatatkan dua assist untuk kemenangan Wales atas Belgia.
Catatan tersebut menempatkan Ramsey sebagai pemain pertama Britania Raya yang memberikan assist untuk dua gol di Piala Eropa. Terakhir kali hanya David Beckham yang mampu melakukkannya di laga kotra Portugal pada Piala Eropa 2000.
“2 – Aaron Ramsey adalah pemain pertama Britania Raya yang mencetak assist untuk dua gol di Piala Eropa sejak David Beckham melawan Portugal di 2000. Rambo,” tulis akun statistik @OptaJoe, Sabtu (2/7/2016).

No comments:

Post a Comment