Tuesday, July 12, 2016

United Tertarik Datangkan Winger Pachuca


Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com - Hirving Lozano adalah seorang winger muda berbakat dari klub Pachuca asal Meksiko. Lazano sendiri adalah seorang winger muda yang memiliki kualitas yang sangat cemerlang. Gaya permainan lazano sendiri memang mirip dengan seniornya yang pernah membela United Chicarito Hernandez.
Hirving Lozano merasa sangat tersanjung dengan ketertarikan klub sebesar Manchester United untuk meminang dirinya. Hirving Lozano sendiri memang ingin merasakan atmosfer sepak bola dunia yang sangat terkenal seperti seniornya Chicarito. Namun, lazano sendiri belum mengetahui tentang ketertarikan United untuk memboyong dirinya dari Pachuca.
Spekulasi terkait masa depan winger Pachuca itu semakin gencar menyusul klaim mertua Lozano yang mengatakan bahwa pemuda 20 tahun itu akan segera bergabung dengan klub raksasa Liga Primer Inggris tersebut. Meski begitu, pelatih Pachuca Diego Alonso sebelumnya mengaku belum mendapatkan penawaran dari kubu Setan Merah, dan ketidakjelasan terkait transfer ini membuat Lozano bingung.
“Sungguh menyenangkan untuk mendengar orang-orang membicarakan soal kemungkinan transfer ke Manchester United, namun itu akan jauh lebih baik jika itu merupakan kenyataan,” kata Lozano kepada wartawan.
“Saya tidak tahu apa pun mengenai ketertarikan United. Jika pihak klub memberi tahu saya sesuatu, kita lihat nanti, namun di tahapan ini saya tidak tahu apa pun.
“Saya sekarang di Pachuca dan kita lihat nanti masa depannya seperti apa.”

No comments:

Post a Comment